Warnet gadisnet

Warnet gadisnet
loading...
loading...

Asal Usul Jejak Kaki Dewa Koto Tinggi (Dharmasraya)



            DI desa Koto Tinggi ada seorang gadis yang sangat cantik,tidak  hanya cantik  gadis itu juga baik dan ramah kepada semua orang.Semua warga sangat senang dan menghormati gadis itu.
            Beberapa bulan warga tidak melihat gadis itu keluar rumah.warga desa itu heran.tetangga gadis itu melihat kalau gadis itu melahirkan anak.warga pun membicarakan gadis itu yang tidak-tidak.Ternyta dugaan warga benar.Kini warga membenci gadis itu.

           Anak laki-laki yang di beri nama Dewa oleh gadis itu sudah mulai  tumbuh besar.Dewa sering di hina teman-temannya kalau tida punya ayah.Dewa marah dan kesal kepada teman-temannya.Dewa pun mengadu kepada ibunya.Ibunya menasehati Dewa agar  tidak mendengar omongan  orang-orang.Dewa mendengar nasehat ibunya itu.Dewa menganggap angin lalu apa yang di bilang teman-temannya.
           Dewa mulai dewasa.Dia masih sering di hina.Dewa merenungkan perkataan temannya di pinggir sungai.Tiba-tiba temannya datana dan menghina bahwa Dewa tidak punya ayah.karena marah Dewa menghentakkan kakinya di batu besar yang dia duduki tadi.Diatas batu itu terbekas telapak kaki Dewa.ini bukti bahwa apa yang kalian bilang ke aku bohong.temanya pun heran dan tidak mngejek Dewa lagi.
          Hingga kini telapak kaki Dewa masih ada.Dan warga tidak lagi menghina Dewa dan ibunya.http://warnetgadis.blogspot.com/

(sumber:warga Koto Tinggi) 

UNTUK VERSI LENGKAP (TULISAN + GAMBAR + EDIT + RAPI)

SILAHKAN DATANG KE WARNET GADIS.NET
SIMPANG SMPN 1 SITIUNG, DHARMASRAYA
08777-07-33330 / 0853-6527-3605 

0 Response to "Asal Usul Jejak Kaki Dewa Koto Tinggi (Dharmasraya)"

Post a Comment