Warnet gadisnet

Warnet gadisnet
loading...
loading...

Seni Rupa Tatto



Seni Rupa Tatto

Sebagian besar Masyarakat masih memandang Seni Tattoo identik dengan Pelaku Kejahatan.pandangan sinis selalu di tujukan kepada seseorang yang memiliki Tattoo.meskipun pada kenyataanya rata-rata penjahat suka memakai Tatto tetapi tidak semua orang yang memiliki Tattoo adalah penjahat.

Tattoo adalah Seni,lambang ekspresi jiwa yang bebas.kali ini Gistink.Info mencoba untuk sedikit mengenal Tattoo tentang sejarah dan kebudaya'anya.
           

Sejarah Mencatat Bahwa TATTOO berasal dari bahasa Tahiti “tatu” yang konon artinya tanda. Walaupun bukti-bukti sejarah tattoo ini tidak begitu banyak, tetapi para ahli mengambil kesimpulan bahwa seni tattoo ini udah ada sejak 12.000 tahun SM. Jaman dahulu tattoo semacam ritual bagi suku-suku kuno seperti Maori, Inca, Ainu, Polynesians, dll.Kalo kamu jalan-jalan ke Mesir, coba maen-maen ke pyramids, mungkin kamu bisa menemukan tattoo tertua di sana. Karena menurut sejarah, bangsa Mesir-lah yang jadi biang tumbuh suburnya tattoo di dunia. Bangsa Mesir kan dikenal sebagai bangsa yang terkenal kuat, so gara-gara ekspansi mereka terhadap bangsa-bangsa laen, seni tattoo ini juga ikut-ikutan menyebar luas, seperti ke daerah Yunani, Persia, dan Arab.


1 Response to "Seni Rupa Tatto"