Warnet gadisnet

Warnet gadisnet
loading...
loading...

Drama Dua Orang (Arti Sahabat)



Judul              : Arti Sahabat
Tema              : Persahabatan
Tokoh             : Betty Andriani sebagai Mila
                         Winda Safitri sebagai Naomi

Sinopsis        :
            Drama ini menceritakan tentang dua orang cewek yang menjadi sahabat sejati. Mereka bersahabat sudah cukup lama, dua cewek itu bernama Mila dan Naumi. Diantara dua cewek itu ada yang sedang mendapat masalah yaitu Mila. Naumi sebagai sahabatnya menghibur dan menyelesaikan masalahnya.http://warnetgadis.blogspot.com/
Babak I
            Dihalaman sekolah dua cewek itu sedang duduk ditaman,
Naumi             : “Mil, kenapa kamu dari tadi Cuma diem aja gak kayak biasanya”

Mila                 : “gak kenapa-napa kok mi”
Naumi             : “udahlah, jangan bohongi aku, kamu tu sahabat aku, kalau ada masalah cerita aja”
Mila                 : “iya mi… aku lagi ada masalah dengan orangtua ku”.
Naumi             : ada apa dengan orang tuamu?”
Mila      : “kenapa sich, mereka tu selalu marah sama aku, mereka suka                                              banding-bandingin aku sama orang lain”.
Naumi            : “marah gimana.? Orangtua marah karena mereka sayang sama                                            kamu.”
Mila                 : “enggak mi, aku tu Cuma bisa buat mereka kecewa dan nyusahin                                                    mereka, aku nggak pernah bikin mereka seneng.”
Naumi                        : “jangan ngomong gitu mil, itu semua gak bener, mereka tu bener sayang                          sama kamu.”
Mila                 : “trus, aku harus gimana..? udah nggak ada lagi aku hidup didunia ini.”
Naumi                        : “udahlah, kamu tu anak yang baik, kamu jangan mikir gitu, mereka                                     nggak ada maksud marah ma kamu, mereka tu sayang ma kamu.”
Mila                 : “apa itu semua bener mi…?”
Naumi                        : “iya mil, aku juga pernah kayak gitu, tapi q selalu mikir positif aja n                                      berusaha jadi lebih baik.”
Mila                 : “baiklah mi, aku akan denger nasehatmu dan aku akan berusaha jadi                               yanak yang lebih baik.
Naumi                        : “nah…. Gitu donk mil, itu baru namanya sahabat aku…”
Mila                 : “makasih ya mi, kamu emang bener-bener sahabat sejati ku..”
Naumi                        : “iya donk, udah lupain sekarang senyum donk, jangan cemberut lagi.”
Mila                 : “hehe…. Iya iya Naumi…”
Naumi                        : “nah low gitu kan manis.”
Mila                 : “alah….. bisa aja kamu mi….”
Naumi                        : “uya udah yuk kekelas dulu, udah mau masuk..”
Mila                 : “yuk.”



UNTUK VERSI LENGKAP (TULISAN + GAMBAR + EDIT + RAPI)
SILAHKAN DATANG KE WARNET GADIS.NET
SIMPANG SMPN 1 SITIUNG, DHARMASRAYA
08777-07-33330 / 0853-6527-3605 

0 Response to "Drama Dua Orang (Arti Sahabat)"

Post a Comment