Warnet gadisnet

Warnet gadisnet
loading...

Penjelasan YOUTUBE RED Lengkap

Google meluncurkan layanan berlangganan bebas iklan Youtube Red di Amerika Serikat. Biaya langganannya 9,99 dolar AS per bulan namun pengguna layanan bisa mendapat fasilitas uji coba gratis selama satu bulan sehingga bisa menikmatinya sebelum mulai membayar biaya berlangganan.

Selain bebas iklan, Youtube Red juga memungkinkan pengguna menyimpan video di telepon genggam sehingga bisa menyaksikannya saat offline. Google juga menjanjikan bahwa pengguna Youtube Red akan segera menampilkan pertunjukan dan film baru buatan "beberapa kreator ternama di Youtube".

Layanan Youtube Red juga dibundel dengan Google Play Music. Pengguna Youtube Red akan dapat menikmati layanan Play Music. Mereka yang telah berlangganan Google Play Music juga akan mendapat akses ke Youtube Red tanpa biaya tambahan, demikian laman GSM Arena.
Bergabung dengan YouTube Red
YouTube Red adalah keanggotaan berbayar yang memberi Anda pengalaman menonton video dan musik yang lebih baik di seluruh YouTube. Ada beberapa fitur yang termasuk dalam keanggotaan YouTube Red Anda: 
  • Video bebas-iklan: Menonton video tanpa interupsi kapan saja Anda masuk ke akun di youtube.com atau aplikasi YouTube pada perangkat seluler atau Konsol Smart TV/Game yang kompatibel.
  • Menyimpan ke offline: Menyimpan video dan daftar putar dari aplikasi seluler YouTube untuk ditonton secara offline ketika tidak terhubung ke internet. 
  • Pemutaran di latar belakang: Tetap memutar video pada perangkat seluler ketika menggunakan aplikasi lain atau saat layar nonaktif. 
  • Gratis Langganan Google Play Musik: Disertakan tanpa biaya tambahan. 
Jika Anda pelanggan Google Play Musik, Anda sudah memiliki akses ke YouTube Red. Cukup pastikan bahwa Anda masuk ke akun yang sama di YouTube dan Google Play. Perlu diperhatikan bahwa kedua layanan ini harus tersedia di negara Anda agar dapat berfungsi.
Film atau acara TV yang disewa atau dibeli serta langganan saluran berbayar tidak kompatibel dengan berbagai manfaat YouTube Red.
Mulai keanggotaan YouTube Red Anda
Jadilah anggota YouTube Red untuk mengakses berbagai manfaatnya di YouTube.

Lokasi yang tersedia untuk YouTube Red
YouTube Red tersedia di Amerika Serikat. Jika Anda meninggalkan Amerika Serikat, video tidak akan dapat disimpan ke offline dan diputar di latar belakang. Anda akan melihat iklan saat memutar video. Setiap video yang disimpan ke offline sebelum Anda meninggalkan Amerika Serikat, akan terus tersedia secara offline selama 30 hari. 
Menggunakan manfaat YouTube Red
Ada beberapa manfaat yang disertakan dalam keanggotaan YouTube Red Anda. Berikut manfaat-manfaat tersebut:

Tonton video bebas iklan di YouTube saat masuk ke akun YouTube Red Anda. Hal ini mencakup iklan sebelum dan selama video, serta iklan spanduk, iklan penelusuran, dan iklan hamparan video.

Simpan video dan daftar putar untuk ditonton secara offline saat tidak terhubung ke internet. Fitur simpan ke offline tersedia di aplikasi seluler YouTube dan YouTube Game.
Menyimpan video ke offline
  1. Mulailah menonton video pada aplikasi seluler YouTube atau YouTube Game
  2. Ketuk tambahkan ke offline di bawah pemutar video (di bawah tab DETAIL pada aplikasi YouTube Game)
  3. Pilih kualitas video
  4. Ikon tersedia offline  akan muncul di bawah pemutar video jika berhasil disimpan
Untuk membuang video yang tersimpan, ketuk tersedia offline  dan pilih Buang.
Pastikan Anda masuk dengan akun YouTube yang sama dengan yang digunakan untuk mengaktifkan keanggotaan YouTube Red.

Mengubah setelan simpan ke offline
Secara default, video dan daftar putar dapat disimpan ke offline hanya ketika terhubung ke jaringan Wi-Fi. Untuk menyimpan video ke offline melalui jaringan seluler, buka Setelan dan nonaktifkan Simpan hanya melalui Wi-Fi saja di bagian "Latar Belakang & Offline".

Menyetel kualitas video offline
Untuk mengubah kualitas default untuk menyimpan video, buka Setelan dan pilih Kualitas di bagian "Latar Belakang & Offline". Video berkualitas tinggi bisa memerlukan waktu lebih lama untuk disimpan ke offline dan dapat menggunakan ruang penyimpanan yang lebih banyak pada perangkat Anda.
Jika ruang penyimpanan yang tersedia pada perangkat kurang dari 5%, Anda tidak dapat menambahkan video lain ke offline. Untuk mendapatkan ruang tambahan, cobalah membuang video atau daftar putar yang disimpan. http://warnetgadis.blogspot.co.id/

Aksesibilitas
  • Anda harus masuk ke akun YouTube Red agar dapat menyimpan video untuk ditonton secara offline.
  • Beberapa tindakan, seperti berkomentar atau menyukai, tidak tersedia ketika menonton video secara offline.
  • Video akan tetap offline hingga 30 hari. 
  • Beberapa konten mungkin tidak tersedia untuk disimpan ke offline ketika Anda terhubung kembali ke Internet disebabkan pembatasan konten dari pembuat konten video. 
  • Jika sambungan ke internet terputus saat Anda sedang menyimpan video atau daftar putar ke offline, prosesnya akan dilanjutkan secara otomatis saat perangkat terhubung kembali ke jaringan seluler atau Wi-Fi.
 Pemutaran di latar belakang
Putar video saat menggunakan aplikasi lain atau ketika layar Anda tidak aktif. Pemutaran di latar belakang tersedia di aplikasi seluler YouTube dan YouTube Game.
Menyesuaikan atau menonaktifkan pemutaran di latar belakang
Secara default, pemutaran di latar belakang diaktifkan pada aplikasi seluler YouTube ketika Anda masuk dengan akun keanggotaan YouTube Red.
Untuk menyesuaikan atau menonaktifkan pemutaran di latar belakang:
  1. Buka Setelan.
  2. Pilih Pemutaran di Latar Belakang di bagian "Latar Belakang & Offline"
  3. Buat pilihan Anda:
    • Nonaktif: Video tidak akan pernah diputar di latar belakang
    • Headphone atau speaker eksternal: Video hanya akan diputar di latar belakang jika perangkat Anda terhubung ke headphone, speaker, atau keluaran audio eksternal
Perbarui aplikasi seluler YouTube ke versi terbaru untuk memastikan Anda dapat mengakses semua fitur yang disertakan dalam keanggotaan YouTube Red.



Sumber :
republika.co.id
Youtube.com

0 Response to "Penjelasan YOUTUBE RED Lengkap"

Post a Comment