Warnet gadisnet

Warnet gadisnet
loading...
loading...

Drama 7 Orang Terbaru : Hanya Satu Dihatiku

Pemeran:

·         Sebagai Jhoni anak dari mama Indah, diperankan oleh: Jhoni Saputra
“ Yefi .. Gua tu ngga mau dijodohin sama Nita! Gua tu cuman sayang sama .. Sama kamu.
·         Sebagai yefi, cewek tomboy dambaan jhoni. Diperankan oleh: Yefi mella ningsih
“udahlah .. gua tu ngga mau bikin masalah sama nyokap elu tuh! Yaa .. elu kan udah dijodohin sama cewek pilihannya nyokap elu itu .”
·         Sebagai mama jhoni, diperankan oleh: wulan indah sari
“haduuh .. jhoni anak mama yang paling ganteng .. kamu tu ngga cocok sama cewek brandal kaya gini! Kalo kamu gini terus ngga pernah nurut sama mama, sekarang mama nangis nih .. mama nangis nih ..”
·         Sebagai Nita, cewek pilihan mama jhoni. Diperankan oleh:Nita Yuliana
“oooh .. jadi gini?! Jadi gini kelakuan kamu dibelakang aku jhon! Tante … liat dia …”
·         Sebagai sahabat perempuan jhoni, diperankan oleh: Evita nuraisyah
“eh nit, elu tuh cocoknya sama irul! Lagi jones dia noh!”
·         Sebagai sahabat jhoni, diperankan oleh: Khairul huda
“cie ciee .. yang baru jadian .. eh nita! Aku padamu!!!!!”
·         Sebagai sahaat jhoni, diperankan oleh: holly farul rozy
“sudah2, ribut terus!”

Dan inilah tema drama dari kelompok kami ;

HANYA 1 DIHATIKU”
      Mama indah, adalah seorang janda kaya raya yang mempunyai seorang anak laki-laki berparas tampan dan baik hati. Dia bernama Jhoni saputra, dia juga memiliki banyak teman yang diantaranya adalah Irul, Evita, Holy, dan Yefi. Yefi adalah salah satu sahabat jhoni yang berwatak tomboy dan cuek kepada setiap pria yang mencoba mendekatinya. Namun, hal itu tidak membuat pasrah jhoni untuk meluluhkan hati yefi. Walaupun yefi selalu mengelak setiap jhoni mencoba mendekati dia, tetap saja tak gentar hati jhoni untuk tetap berusaha mendekati yefi.
     Mama indah, mama dari jhoni saputra sangat tidak menyukai yefi. Beliau lebih memilih Nita yang dianggapnya cocok untuk menjadi pacar Jhoni. Tetapi Jhoni tetap bersikeras ingin mendapatkan yefi dan juga hati mamanya agar merestui hubungan mereka. Dan semua perjuangan Jhoni itu akhirnya membuahkan hasil. Mama Jhoni pun akhirnya merestui hubungan Jhoni dengan Yefi.

INDAH: jhoni anak mama yang ganteng .. umurmu kan sudah menginjak dewasa ,sebentar lagi kamu yang akan memimpin        perusahaan alm. Ayah kamu .. seharusnya kamu sudah punya calon dong buat merrid ..
JHONI: mama ini apa-apaan sih, ngga usah ngurusuin itu dong .. ngga penting.
INDAH: Sayang.. kok ngga penting sih.. ini kan buat masa depan kamu, apa mama cariin buat kamu???
JHONI: ngga usah repot-repot mah, kaya aku ngga laku aja. Aku udah ada pacar kok mah .. jadi mama ngga usah repot-repot nyariin jodoh buat jhoni.
INDAH: ooh.. cewek brandal itu yang kamu jadiin pacar?!!!!!
JHONI: dia punya nama mah, yefi namanya .. kalo brandal sih ngga kalo cuek iya.
INDAH: mau itu yefi, yefo atau keppo lah .  “haduuh .. jhoni anak mama yang paling ganteng .. kamu tu ngga cocok sama cewek brandal kaya gini! Ngga sekelas sama kita tau … Kalo kamu gini terus ngga pernah nurut sama mama, sekarang mama nangis nih .. mama nangis nih
JHONI: kita?? Mama aja kalik. Assalamualaikum mah.
INDAH: eeh!! Dibilangin . walaikumsalam …
Jhoni pun bergegas pergi dan menemui teman-temannya ..
IRUL: Tumben tu anak ngga kesini?
EVITA: jhoni maksud lu??
HOLLY: iya nih .
IRUL: ya siapa lagi kalo bukan dia ???
JHONI: ngapain ngomongin gua !
IRUL: kuntilaanak monyong!!! Bikin kaget aja elu broo.
EVITA: panjang umur lu jhon, kita baru ngomongin lu.
IRUL: kita ???? elu aja kaleek …
HOLLY: hmmm .. udah-udah! Rebut terus.
EVITA; ni anak! Gua saplak minger lu ..
IRUL: tauk
JHONI: biasanya dia kesini..
EVITA: iya nih. Susul aja kerumah dia jhon ..
JHONI: yaudah, aku susul dulu ya.
EVITA: capcuuus …
Setibanya dirumah yefi ,,
JHONI: assalamualikum ..
YEFI: walaikumsalam .. ngapain lu kesini??
JHONI: ngga boleh?
YEFI: bukannya ngga boleh, tapi bukannya elu udah dikasih lampu merah sama nyokap lu tuh! Yaa maksudnya ngga boleh deket-deket gua lagi .
JHONI: bodo amat. Eh, bentar gua angkat telfon dulu yaa ..
YEFI:hmmmmm
NITA: Haloo .. bebeib jojo saying my baby hulala kuuuh …
JHONI: ngapain lu nelfon gua.
NITA: kok jutek gitu sih .. nanti gantennya ilang lhooooo
JHONI: kalo lu nelfon ngga penting udah aja!
NITA: eeeh iya iya! Gitu aja udah marah .. nanti cepet tua tauk ..
JHONI: lu mau ngomong apa?? To the point ajalah.
NITA: oke2, malam ini kita ketemuan ya .. di café favorit kamu itu ..
JHONI: ngga bisa.
NITA: looo? Kook ngga bisa sih?
JHONI: ngga bisa ya ngga bisa!
NITA: pokoknya harus bisa, titik! Yaudah, sampai jumpa nanti malam ya bebeib ..
YEFI: Hmm .. gua dicuekin nih
JHONI: eeeh, tapi tapi! Tunggu yef!
YEFI: apa? Siapa tadi? Cewek elu??
JHONI: iih … cemburu yaa
YEFI: eee .. ngga juga sih, cumankan mau Tanya aja tauk …
JHONI: boong ..
YEFI: apaan ,,
JHONI: sebernyannya ngga papa sih kalau kamu cemburu, itu tandanya lu sayang sama gua .
YEFI: iiih .. gr ! pulang sono, entar dicari emak lu lagi.
JHONI: oke .. kalo yefi yg nyuruh aku patuh .
YEFI: gombal.
JHONI: yaudah, gua cabut dulu yaaa
YEFI: oke .
Keesekan harinya …
INDAH: ini anak mama yang ganteng mau kemana ??? tumben banget, mau jalan sama Nita yaaaaa???hayooo ngakuuuu
JHONI: mama ni apaan sih, aku mau kerumah yefi mah.
INDAH: apa? Apa kamu bilang? Mama ngga denger ..
JHONI: aku mau kerumah yefi mah
INDAH:what???? Kerumah yefi??? Bukannya kamu hari ini mau jalan sama Nita
JHONI: aku kan ngga janji mah.
INDAH: jhoni anak mama yg ganteng, denger yaaa .. nita tu lebih pantes jadi pacar kamu. Udah cantik, baik, anak orang kaya lagii ..
JHONI: aku tu ngga suka sama Nita mah, aku cumin suka yefi ,
INDAH: tapi yefi tu cewek brandal tomboy ngga cocok tauk .. pokonya .. yah, malah ditinggal pergi.
JHONI: rul, gua ada tugas buat elu nih.
IRUL: apaan?
JHONI: Aaah .. pasti lu suka deh.
IRUL: aah, gua ngga bisa.
JHONI: yakin ngga bisa, ketemuan sama cewek lhooooo
IRUL: cewek ????????????
EVITA: kalo cewek antenanya naik.
HOLLY: iya nih.
JHONI: Kalo ngga bisa yaudah  ..
IRUL: eh …. Bisa bisa bisa ..tenang aja gua bisa kok ..
JHONI: oke, kalo gitu eu temuin Nita di café yang biasa kita nongkrong itu, gua mau kerumah yefi .
IRUL: siiap .. laksanakan boos !!!!!
EVITA: terus gua gimana?
IRUL: pulang sono. Dedek kecil ngga boleh ikutan ..
EVITA: iih …
Irul pun bergegas pulang dan berdandan setampan mungkin, dan kemudian datang ke café yang disebut jhoni tadi untuk menemui Nita ..
NITA: ini Jhoni kemana sih? Lama banget.
IRUL: hy cantik ..
NITA: eh curut! Ngapain lu kesini ??!!
IRUL: kok curut sih, gantengnya kaya boy stevan wilayem gini … eh, salah! William ..
NITA: iya boy! Buoyooo !!!! jhoni mana?
IRUL: dia kerumah nya yefi . alamak! Keceplosan akuu …
NITA: apa??? Ini ngga bisa dibiarin!
IRUL: eee eee ee … bukan bukan . dia bukan kerunah yefi kok, dia … dia ada urusan …
NITA diem lu! Curut!
Nita pun bergegas pergi dan menyusul jhoni .,
JHONI: asslamualaikum ..
YEFI: walaikumsalam .. ngapaan sih elu kesini lagi???? Kan kemaren gua udah bilang, jaaaa ….
JHONI:  Ssssut … sabar … jangan marah2 dong, aku kan mau kasih ini ke kamu ..
YEFI: udah ya jhon, udah cukup semua gombalan2 kamu itu. Dan 1 lagi jangan deket2 gua lagi!
JHONI: yefi .. kamu kenapa sih?? Terus hubungan kita selama ini kamu anggap apa ??
YEFI: “udahlah .. gua tu ngga mau bikin masalah sama nyokap elu tuh! Yaa .. elu kan udah dijodohin sama cewek pilihannya nyokap elu itu .”
JHONI: “ Yefi .. Gua tu ngga mau dijodohin sama Nita! Gua tu cuman sayang sama .. Sama kamu
NITA: “oooh .. jadi gini?! Jadi gini kelakuan kamu dibelakang aku jhon! Tante … liat dia …”
INDAH: ngapain kamu masih nemuin cewek brandal kaya gini >? Ngga cocok tauk,… kamu juga! Ngga usah gatel sama anak saya ya!
JHONI: Mama ni kenapa sih?? Orang jhoni yang deketin yefi juga.
INDAH: Kamu tu ngga cocok sama anak brandal kaya gini nih! Coba sini … tu kan .. ngga cocok tauuk … nah, coba sini …. Ini baru cocok …
JHONI: ngga ma. Yefi cewek yang jhoni suka dan Jhoni sayang ,, dan yefi adalah cewek yang bakal jadi … calonnya jhoni mah .
INDAH:Apa kamu bilang ?!
NITA:tante tante !!!! ini gara-gara elu !
YEFI: tante ..
INDAH: jhoni .. jhoni ..
JHONI: Iya ini Jhoni maa, mama kenapa?? Mama ngga papa kan ??
INDAH: sekarang terserah kamu nak, mama ngga bisa paksa-paksa kamu, mama ngga bisa ngatur-ngatur jalan hidup kamu .. kalau kamu bahagia sama yefi ya silahkan, mama redoi .. mama restui .
NITA: tante! Tante apa2an sih .. terus aku gimana ?????
EVITA: “eh nit, elu tuh cocoknya sama irul! Lagi jones dia noh!”
IRUL: hy cantik ..sini sama babang …
NITA: aaaaaaa!!!!! Ogah! Gua pergi aja!
EVITA: pergi aja sono! Huuus huuus …
NITA: iiiiih ….
YEFI: tante minum dulu ya tante ..
JHONI: jadi gimana ma? Apa bener yang mama bilang tadi? Mama … merestui kita?
INDAH: (mengangguk)
JHONI: makasih mah .. jhoni janji ngga bakalan bikin mama sakit hati, jhoni bakalan buktiin yefi itu yg terbaik mah ,,
IRUL: cieee … yang jadian … eh Nita !!! aku padamu !!!!!!
  
UNTUK VERSI LENGKAP (TULISAN + GAMBAR + EDIT + RAPI)
SILAHKAN DATANG KE WARNET GADIS.NET
SIMPANG SMPN 1 SITIUNG, DHARMASRAYA
08777-07-33330 / 0853-6527-3605 

0 Response to "Drama 7 Orang Terbaru : Hanya Satu Dihatiku"

Post a Comment