Warnet gadisnet

Warnet gadisnet
loading...
loading...

BRIPDA HONGCIN yang heboh di Medsos, Lengkap Foto Terbarunya !!!

Polda Sumbar, Bripda Hongcin saat ini semakin marak namanya di sosial media sesudah ada video yang mengedar siswa polisi wanita (polwan) yang dihukum berkaitan permasalahan hirarki dengan seniornya.
Bripda Hongcin merupakan salah satu siswi lulusan dari SMA N 1 SitiungYa, Bintara Polri lulusan Pendidikan pembentukan (Diktuk) Brigadir Polwan angkatan 44 tahun 2015/2016 adalah polwan yang tengah digemparkan oleh sosial media. 

Bripda Hongcin saat melaksanakan patroli dialogis di Pasar Raya Kota Padang

Bripda Hongcin bertugas di staf di Direktorat Sabhara Polda Sumbar, ia yaitu anak bungsu dari empat bersaudara, orangtua lelaki dari Bripda Hongcin bernama Bachtiar HS yang berprofesi sebagai wiraswasta serta ibu Halwani yang bekerja sebagai ibu rumah-tangga begitu bersukur Hongcin bisa jadi abdi Negara, lantaran adalah harapan dari ayahnya serta adalah harapan dari Hongcin.
Saat di konfirmasi mengenai arti nama HONGCIN, ia mengatakan kalau namanya berasal dari kata Hongkong serta Cina. Nama itu di beri oleh ayahnya karena ketika dianya lahir pada hari Selasa tanggal 1 Juli 1997 di Jorong Koto Tengah Nagarai Sikabau Kec. Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Propinsi Sumatera Barat, bertepatan dengan kembalinya Hongkong ke Cina sesudah dijajah oleh Inggris.
“Nama Hongcin berasal dari Hongkong Cina, lantaran hari serta tanggal lahir bertepatan dengan kembalinya Hongkong ke Cina stelah dijajah oleh Inggris”, tutur Bripda Hongcin pada Tribratanews. polri. go. id.
Karena bertepatan dengan juga hari lagi th. (HUT) Bhayangkara, oleh karenanya ayah Bachtiar HS mengharapkan anaknya nantinya jadi prajurit bhayangkara (Polwan) .
Berkaitan permasalahan video yang mengedar di sosial media, ia bercerita kalau semula peristiwa waktu siswa bintara polwan yang ada di video itu tak memerlihatkan hirarki pada dianya.
“Yang berkaitan tak ada hirarki, lantaran di institusi kepolisian mesti memegang teguh hirarki pada junior dengan senior. Tetapi yang berkaitan telah ditegur serta telah mohon maaf”, terang Hongcin.

Yap, semoga menjadi abdi negara yang selalu taat dan penuh tanggung jawab. banggakan orangtuamu, sekolahmu, guru-gurumu dan semua yang mendukungmu... good luck.

Foto Foto Lainnya : 




































Penulis : R.Fauzi
Editor : M. Iqbal96
Publish : Humas Polda Sumbar
Sumber article : Tribratanews. polri. go. id.
Ditulis Ulang : WarnetGadis

0 Response to "BRIPDA HONGCIN yang heboh di Medsos, Lengkap Foto Terbarunya !!!"

Post a Comment