Warnet gadisnet

Warnet gadisnet
loading...
loading...

Langkah Gampang Upgrade SIM-Card XL dari 3G ke 4G LTE Sendiri

Untuk upgrade ke USIM 4G, pelanggan XL tidaklah perlu datang ke XL Center. Sistem upgrade bisa dikerjakan kapanpun serta di manapun tanpa ada butuh cemas data yang berada di kartu lama juga akan beralih atau hilang. Nomor XL Anda akan tetaplah sama juga dengan terlebih dulu. Langkah begini pastinya juga akan menghemat saat Anda serta tentunya lebih gampang dan aman. 

Anda dapat memperoleh kartu SIM 4G XL di outlet-outlet resmi yang ditunjuk oleh XL. Namun yang lebih menarik, nyatanya Anda dapat juga berpindah ke kartu SIM 4G XL cuma dengan beli kartu perdana XL 4G yang banyak diketemukan di counter-counter pulsa di sekitaran tempat tinggal Anda. 

Sesudah mempunyai kartu SIM 4G XL, cukup ikuti beberapa langkah di bawah ini : 
  1. Dengan memakai kartu XL yang lama, tekan *123*46# lantas matikan hp serta mengeluarkan kartu lama Anda. 
  2. Masukan kartu SIM 4G baru Anda di slot yang sama yang terlebih dulu dipakai untuk kartu lama, lantas tekan kembali *123*46#. Kemudian, restart hp Anda. 
  3. Nomor XL Anda yang lama, jumlah pulsa, serta paket yang ada juga akan beralih dengan automatis ke kartu SIM 4G XL. Janganlah lupa ganti setting jaringan ke 4G LTE bila belum juga. 

Gampang, kan? 

Solusi Masalah Yang Mungkin Dihadapi :
Saya sudah ikuti langkah2 di atas, terus dapat sms dr xl-4g : “Maaf, proses penggantian SIM Card tidak dapat dilakukan karena kartu telah diaktifkan lebih dari 60 hari. Silahkan ganti dengan kartu yang baru”.

Jika Anda Pernah mendapat Balasan Seperti diatas coba Upgrade menggunakan HP Single SIM (HP lama), karena Admin juga pernah demikian dan work....

Semoga Membantu...

0 Response to "Langkah Gampang Upgrade SIM-Card XL dari 3G ke 4G LTE Sendiri"

Post a Comment