Warnet gadisnet

Warnet gadisnet
TERIMA JASA PEMBUATAN TUGAS SEKOLAH/KULIAH/GURU FAST RESPON!!!! HUBUNGI NOMOR DIATAS... PRAKTIS DAN MURAH.
SOFT COPY DIKIRIM VIA EMAIL/WA/FB/DLL
loading...
loading...

Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar / Sim Card Semua Kartu Pakai KTP 2017 (Telkomsel Simpati, AS, XL, Three / Tri, Smartfren, Indosat, Axis)

Mulai tanggal 31 Oktober 2017 kelak, semuanya pelanggan operator seluler di Indonesia diharuskan untuk lakukan registrasi kartu prabayarnya, baik untuk nomor baru ataupun nomor lama (registrasi ulang). Sebagian pelanggan mungkin saja juga telah mulai terima pemberitahuan lewat sms dari semasing operator tentang hal itu serta telah dapat mulai mendaftarkan ulang kartu prabayarnya lebih awal.
Pemerintah sendiri memberi batas saat pada operator untuk merampungkan sistem validasi data pelanggan s/d 28 Februari 2018. Dengan kata beda, beberapa pelanggan lama mesti selekasnya lakukan registrasi ulang sebelumnya batas saat itu, karna bila tidak dikerjakan juga akan mengakibatkan nomornya diblokir. Sistem registrasi kartu prabayar/SIM Card yang baru itu, nanti mesti divalidasi dengan NIK (Nomor Induk Kependudukan) KTP juga nomor Kartu Keluarga (KK) atau nama Ibu Kandung.


Buat anda yang menginginkan lakukan registrasi kartu prabayar maupun registrasi ulang sim card anda, dapat dikerjakan lewat website semasing operator yang tercantum berikut ini :

1. TELKOMSEL

2. INDOSAT

3. XL / AXIS

4. TRI (3)

5. SMARTFREN

Terkecuali lewat website di atas, registrasi ulang kartu prabayar lama ataupun registrasi kartu prabayar yang baru juga tetaplah bisa dikerjakan lewat SMS, untuk format registrasi ulang lewat SMS, juga akan kami infokan lewat tulisan setelah itu.
Sekian info yang bisa kami berikan sekitar registrasi ulang kartu prabayar/sim card, lebih persisnya tentang website yang bisa anda akses untuk lakukan registrasi untuk semasing operator seluler. Mudah-mudahan berguna untuk sahabat semuanya yang sudah membacanya, serta janganlah lupa selekasnya kerjakan registrasi ulang kartu prabayar lama anda, supaya nomor anda tidak terblokir.
Bila info di atas berguna, silahkan berikan pada rekan-rekan yang beda, anda dapat membagikannya dengan menghimpit satu diantara tombol sharing ke media sosial yang ada di bawah tulisan ini. Diluar itu bila ada kekeliruan informasi, atau mungkin saja anda mempunyai info penambahan sekitar registrasi kartu prabayar, janganlah sungkan untuk mengoreksi serta sharing lewat kolom komentar yang terdapat di bagian akhir tulisan ini.





Sumber : Berbagai Sumber + Edit plus





0 Response to "Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar / Sim Card Semua Kartu Pakai KTP 2017 (Telkomsel Simpati, AS, XL, Three / Tri, Smartfren, Indosat, Axis)"

Post a Comment