Warnet gadisnet

Warnet gadisnet
TERIMA JASA PEMBUATAN TUGAS SEKOLAH/KULIAH/GURU FAST RESPON!!!! HUBUNGI NOMOR DIATAS... PRAKTIS DAN MURAH.
SOFT COPY DIKIRIM VIA EMAIL/WA/FB/DLL
loading...
loading...

Dharmasraya Terkini - Seorang Terduga Teroris Pembakar Polres Dharmasraya Anak Perwira Polri


Polres Dharmasraya, Sumatera Barat dibakar dua orang pria yang disangka adalah terduga teroris. Dua pria itu tewas ditembak, sebelumnya setelah, selesai membakar lakukan penyerangan dengan panah ke petugas.
Hasil penyidikan Densus 88, nyatanya salah seseorang aktor anak perwira Polri yang bertugas di Jambi.
" Ya benar, " kata Wakapolri Komjen Syafruddin tanpa ada merinci jati diri orang-tua aktor. Syafruddin mengemukakan itu di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (13/11).
Penyerangan pada Polres Dharmasraya berlangsung pada Minggu (12/11) awal hari. Saat ini orang-tua aktor diperika Densus 88.

" Tapi yang berkaitan telah lama meninggalkan tempat tinggalnya serta telah tak ada hubungan dengan orangtuanya, termasuk juga orang tuanya juga dikerjakan investigasi dengan mendalam, " papar dia.
Syafruddin menerangkan, berkaitan jaringan ke-2 aktor, sekarang ini masih tetap tengah diperkembang, apakah ini grup teroris atau bukanlah.

" Tapi beberapa langkah serta beberapa cara serta data-data yang tengah dihimpun ada tanda-tandanya kesana, tapi masih tetap relatif sinyal kutip. Janganlah dahulu menyimpulkan, mungkin grup spesifik mungkin. Tapi tanda-tanda ke situ ada. Tapi belum juga diambil kesimpulan Densus 88 serta aparat keamanan yang lain yang berada di Sumatera Barat dan intelijen kepolisian tengah lakukan investarisasi serta investigasi menyeluruh pada problem ini, " tutup dia.

Sumber :
https://kumparan.com

0 Response to "Dharmasraya Terkini - Seorang Terduga Teroris Pembakar Polres Dharmasraya Anak Perwira Polri"

Post a Comment