Warnet gadisnet

Warnet gadisnet
TERIMA JASA PEMBUATAN TUGAS SEKOLAH/KULIAH/GURU FAST RESPON!!!! HUBUNGI NOMOR DIATAS... PRAKTIS DAN MURAH.
SOFT COPY DIKIRIM VIA EMAIL/WA/FB/DLL
loading...
loading...

Warga Blok A Sitiung 4 Hanyut di Kali - Berita Dharmasraya


BLOK A Sitiung IV - Warga dihebohkan dengan hilangnya salah seorang warga. Hingga pukul 21.30, korban belum kunjung pulang juga ke rumah. Warga pun mulai berkunjung dan merasa kaget. Berbondong-bondong warga membanttu dalam pencarian korban higga dini hari.
Menurut sumber, korban meninggalkan rumah pada tanggal 13 November 2017, untuk pergi memancing, karena temannya masih sarapan pagi dan jam menunjukkan pukul 09.30 pagi, maka disuruhlah oleh temannya untuk pergi duluan, dan janjinya sepulang kerja akan disusul mancing juga.
Hingga pukul 21.30, karena korban belum balik ke rumah, maka hampir seluruh warga laki-laki ikut dalam pencarian yang memakan waktu kurang lebih 5-10 km dari rumah korban dan terletak di dalam perkebunan sawit.
Dari hasil pencarian ditemukanlah topi yang tercecer serta motor yang masih keadaan gigi masuk namun mesin sudah mati. Maka para relawan yang mencari melanjutkan pencarian hingga dini hari hignga ditemukannya bukti lain sepatu korban. 
Hingga siang , pencarian tetap dilakukan dengan bantuan penuh baik dari warga setempat dan juga para anjing pemburu ditambah personil dari BASARNAS namun masih sia-sia. Tanggal 14 November 2017, pukul 12, kami juga mendapat telepon bahwa korban belum juga ditemukan hingga kami juga datang kesana untuk membantu mencari info dan mencari korban.
Tanah yang licin, tekstur yang berkubang-kubang, serta turun naiknya rute jalan pencarian menuju TKP menyertai perjalanan kami. Dari beberapa TKP masih belum ada tanda-tanda ditemukannya korban. Jika belum ditemukan juga, BASARNAS dan beberapa warga setempat akan membuat camp guna melanjutkan pencarian di malam hari.
Karena waktu sudah sore dan hujan sepertinya akan segera turun, maka kami pun pulang balik kearah rumah. Tiba di persimpangan, ada berita baik bahwa korban ditemukan di arus bawah Sungai Pangean arah ke Sangir , maka kami segera tancap gas ke arah yang dimaksud.
Di area TKP, korban sudah diangkat dan dimasukkan ke kantong jenazah.
“Korban sudah tak bernyawa, dan anggota tubuhnya sudah tidak utuh lagi” kata salah satu warga yang membantu mengangkat jenazah korban.
Menunggu mobil masuk untuk membawa pulang jenazah, diketahuilah bahwa kedua tangan dan kaki sudah tidak ada lagi kemungkinan besar dimakan oleh hewan sungai karena dalam pencarian muncul sosok buaya dan malam harinya juga nampak di TKP tempat korban ditemukan dan juga biawak yang waktu ditemukan masih berada di dekat jazad korban.
            Setelah mobil masuk, segera korban dilarikan ke rumahnya dan sudah ditunggu oleh warga setempat. Jazad langsung segera di sucikan dan segera dikubur karena jazad sudah mengeluarkan bau tidak sedap.
Dugaan sementara, korban diserang tawon, lalu berusaha menyelamatkan diri dengan masuk kedalam air, jika korban pandai berenang, berarti gigitan tawon menyebabkan kelumpuhan saraf disertai hawa dinginnya air maka korban tenggelam dan terbawa arus sungai yang saat itu sungai/kali habis banjir.

Foto Dokumentasi :



















GADIS-NET Special Report
Sumber : Warga Setempat
Maaf jika ada kesalahan


0 Response to "Warga Blok A Sitiung 4 Hanyut di Kali - Berita Dharmasraya"

Post a Comment